Sabtu, 30 Juni 2012

Sudahkah Anda berkenalan dengan FLASHDISK ???


Apakah anda Punya FLASHDISK??? Tau apa itu FLASHDISK???

Kalau anda belum kenal yang namanya FLASHDISK, silahkan anda keluar dari Blog ini, atau saya yang akan mengeluarkan anda dari Blog ini. (jangan dianggap Bercanda)


Tidak perlu anda mengerutkan dahi anda untuk mengenal seberapa jauh tentang FLASHDISK, yang terpenting adalah anda harus tahu bahwa FLASHDISK itu seperti apa, dan buat apa.
Kalau anda juga masih belum tahu tentang FLASHDISK, mari saya bantu kenalan dengan si Dia yang kadang baik dan kadang menjengkelkan umat didunia ini.
Kenapa saya menyebut Umat didunia???  Karena saya yakin bukan saya saja yang pernah jengkel dengan Dia. Tetapi mereka² yang pernah tergila² dengannya pun sekarang merasakan kejengkelan itu. Mari saya bantu kenalan dulu dengannya . (FLASHDISK) agar anda juga bisa tergila² dengannya!!!

FLASHDISK merupakan media penyimpanan portabel sementara yang sangat fleksibel dan mampu menggeser dominasi dari si Floppy Disk, mempunyai daya tahan yang lumayan kuat dibandingkan dengan media penyimpanan lainnya dikarenakan FLASHDISK menggunakan chip sebagai media penyimpanannya. Tapi, jangan sampai anda punya anggapan bahwa si Dia tidak bisa capek menyimpan data² anda.

Apakah anda sudah mulai kenal dengannya? (telusuri lebih lanjut lagi)


Dulu itu, saya mulai kenal FLASHDISK masih kapasitas 1GB, dan ternyata di Era yang serba MAJU secara Global ini, perkembangan kapasitas FLASHDISK sendiri tergolong sangat cepat. Mulai dari 128MB dan sekarang sudah ada yang samapai 128GB. Merk dan bentuknya pun bermacam². Mungkin juga wajah anda bisa dijadikan model/bentuk untuk FLASHDISK keluaran terbaru kelak. (berdoalah)



Anda lihat saja gambar diatas, ukuran FLASHDISK sangatlah kecil dibandingkan dengan ukuran FlopyDisk, CD Blank maupun Hardisk, tapi FLASHDISK mempunyai kemampuan untuk memanajemen penyimpanan data sangat bagus dan tidak kalah dengan yang saya sebutkan tadi. Sisi kelebihan lagi, si FLASHDISK juga sangat mudah digunakan, karena pada saat ini hampir semua PC baru telah dilengkapi dengan koneksi USB, dimana konektor FLASHDISK juga menggunakan USB.

Jadi, kalau anda mempunyai Komputer/Laptop yang Tidak ada colokan USB PORTnya sama sekali, saya sarankan bawa barang anda itu kepasar maupun di jual kiloan dirosokan. (nggak Update blass Lhoe)

Saya rasa kenalan ini lebih dari cukup, kalau anda masih penasaran dengan Tampang maupun bodynya, langsung saja anda datang ke Toko Bangunan terdekat. Dan silahkan anda bertanya “apakah gerangan FLASHDISK ada disana”

Kalau disana tidak menyediakan, jangan bersedih kawan, pulanglah dan cari Wajan di Dapur, dan Mulailah ME-NGA-CA wajah anda!!!! 
Kalau tidak nampak wajah CUTE anda, berarti saya harus menyarankan untuk berlangganan Disini Konslet.


Semoga Bermanfaat
Salam GOBLOK, dan jangan Pernah Pandai !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dikolom bawah ini.
Jangan sisipkan link aktif apapun. Komentar yang relevan dan bijak mencerminkan intelektualitas anda.
Terima kasih karena anda sudah mau menjadi Kaum Disini Konslet.

Salam Kreativitas tanpa Batas... MERDEKA!!!

Next previous home

Orang Awam, Mari Berbagi