Minggu, 24 Juni 2012

Ada apa dengan BLOG?

Tahun 2012, siapa yang tidak kenal dengan Blog/Website? (hadehh Katrok). Website maupun blog pasti sudah mendarah daging dikalangan orang yang kenal dengan Internet. Hanya saja sebagian orang tidak sadar dengan kehadiran Blog/Web didepan mereka. (ngeri pak)

Kenapa seseorang tersebut membuat Blog atau semacam Web? entah itu Gratis atau tidak, Online atau Offline, yang jelas pasti ada jawaban² tertentu yang bisa dijadikan landasan. Dan jawaban itupun menurut saya sangat relatif.

Bagi orang kantoran, apalagi sudah kelas berbintang (eksis), blog/website itu adalah setengah nyawa mereka (hahaha ngeri juga bahasa gue). Karena dengan mereka mempunyai blog/web, mereka sudah bisa mensosialisasikan apa yang mereka inginkan secara FREE dan besar²an.

Bagi Mahasiswa dan pelajar lainya, Blog/website juga menjadi nyawa mereka, apa lagi kalau sudah masuk di akhir semester. Tugas mulai datang bertubi-tubi, buka internet, Copy Paste dari Blog orang, kasih nama, nim, jurusan,dll, cetak, selesai dehc. (hahahahaha Pengalaman Pribadi)
Ada juga mahasiswa/pelajar yang membuat Blog/Web karena ada Tugas TI untuk membuat Blog/web, dan itupun merata dikalangan kita.

Terus kenapa saya membuat Blog?
Tahun 2007 silam saya mulai mengenal yang namanya internet, Email, Blog, Friendster, Facebook, dll. Berawal dari itu, tahun yang sama juga saya mulai mempelajari Blog, dan sudah mempunyai blog yang bisa dibilang tidak karuan Isinya,,, (maklum donk,, lagi belajar kok hehehe)
Minat saya untuk mempercantik Blog pun telah pudar karena kesibukan yang dijalani sampai sekarang (dulu artis sekarang ngartis). Dan sekarang mulai memuncak lagi mud nya,, motivasi itu sendiri muncul karena ada teman yang mengiming² cara mendesain Blog (apa dia kira gue gk bisa? emang gk bisa sihc hehehe) didominasi lagi karena ada salah satu Tugas kampus juga, mata kuliah TI untuk membuat Blog/website secara kelompok yang natinya akan dinilai blognya. hehehe

Jadi,, masih banyak lagi alasan² mengapa sesorang itu menggeluti Blognya,,, mulai dari penulis, para bloger², desainer², dll, itu pun pasti mempunya alasan dan tujuan² tertentu, entah itu secara individual, maupun kelompok..  

Hak CIPTA harus tetap kita Junjung tinggi² brow. Kalau tidak dimulai dari Kita, terus siapa lagi??? STOP Copy Paste. kalau pun menghendaki untuk Copy Paste, jangan lupa untuk alamat blog kutipan/refrensinya di ikutkan brow.

Yahc begitulah tulisan, kronologi kenapa saya membuat blog lagi.(kayak pelaku Cabul yahc...)

Semoga Bermanfaat

salam Kreativitas Tanpa Batas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dikolom bawah ini.
Jangan sisipkan link aktif apapun. Komentar yang relevan dan bijak mencerminkan intelektualitas anda.
Terima kasih karena anda sudah mau menjadi Kaum Disini Konslet.

Salam Kreativitas tanpa Batas... MERDEKA!!!

Next home

Orang Awam, Mari Berbagi