Rabu, 04 Juli 2012

TemaN atau LawaN ??


Pertemuan singkat dan Berjalan sangat cepat !!
   
Setiap hari kita tak akan pernah lepas dari kata “teman”. Teman sangat erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Teman sangat berperan dalam kehidupan kita . Percaya gak dengan kekuatan teman ( the power of Friend ) , banyak sekali yang kita dapatkan dari pertemanan kita . Kekuatan teman itu kita dapatkan katika pada diri kita terjadi permasalahan , dan pada saat itu biasanya teman akan sangat banyak berperan . 
Teman akan memberikan masukan atau sebuah semangat penyejuk hati agar kita dapat melewati masa sulit yang ada di depan mata . 
 
Tetapi banyak dari kita yang harus dapat memilih teman , weeeitss jangan coment dulu . Kita disini memilih untuk sesuatu yang sangat baik dan mempunyai banyak segi positif untuk diri kita dan orang lain agar semua terjalin dengan harmonis dan aman – aman saja . Dari awal kita harus dapat berkomitmen seperti apa teman yang kita butuhkan yang tentunya semua peroleh dari pengalaman yang kita peroleh selama ini .

Banyak sekali selama ini kita mencari teman yang pintar saja, yang nyambung saja, atau yang banyak duitnya . Banyak yang karena ada apanya daripada apa adanya . well , alhasil banyak pertemanan berjalan dengan tidak selaras dan akhirnya bercerai berai . Dan terjadilah permusuhan , yang dulunya berteman erat jadi saling membenci dan mencaci maki , saling menjatuhkan dan bahkan saling sindir menyindir . Ahh , apa sih sebenernya arti dari pertemanan jika pada akhirnya hanya menjadi senuah permusuhan belaka. 
 
Itulah sobat , pentingnya memilih teman . Kadang sampul luar sangat baik , tetapi dalamnya sangat mengecewakan . Banyak sekali kejadian pertemanan berawal dari pertemuan singkat yang pada akhirnya akan berakhir dengan singkat pula . Pentingnya memahami setiap karakter teman kita juga akan berpengaruh pada kehidupan pertemanan kita , pemahaman ini akan sangat berguna apabila ketika terjadi sebuah permasalahan kita dengan teman kita , kita dapat mengerti langkah apa yang seharusnya kita ambil. 
 
Berhati hatilah dalam mencari teman friend , teman adalah cerminan dari diri kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dikolom bawah ini.
Jangan sisipkan link aktif apapun. Komentar yang relevan dan bijak mencerminkan intelektualitas anda.
Terima kasih karena anda sudah mau menjadi Kaum Disini Konslet.

Salam Kreativitas tanpa Batas... MERDEKA!!!

Next previous home

Orang Awam, Mari Berbagi