Rabu, 04 Juli 2012

Fantasi Ala Anak-anak


Dunia anak adalah dunia yang penuh dengan khayalan.

Untuk merealisasikan khayalan anak - anak ke dunianya yang nyata diperlukan penjelasan yang mampu diserap oleh alam pikiran anak-anak. dan untuk merealisasikannya diperlukan kreativitas- kreativitas yang menunjukkan bahwa ternyata kadang - kadang khayalan pun dapat direalisasikan melalui kreativitas-kreativitas yang telah tergambar, sehingga akan melahirkan generasi-generasi yang kreatif yang mampu menemukan solusi demi solusi dalam mengatasi permasalahan yang muncul.

Dan jika tidak ada kreativitas yang muncul pada diri anak, maka nantinya anakpun tidak akan menjadi pribadi yang kreatif sehingga akan menjadi tidak maju dan mandiri. buku yang berjudul mengembangkan kreativitas anak ini akan mengantarkan para pembacanya untuk mengenalkan, memahami, dan mengembangkan kreativitas pada sang anak.

Dengan mengetahui cara-cara mendidik dan mengembangkan kreativitas anak, maka sebagai orang tua atau pendidik akan terpacu dalam mengembangkan kreativitas anak kandunganya maupun anak didiknya.

Setiap anak mempunyai bakat dan potensi yang siap untuk dikembangakan agar nantinya menjadi sosok yang kreativ dan inovatif. buku ini menjelaskan banyak hal cara untuk mengembangkan bakat dan potensi anak melalui berbagai kreativitas dalam mendidik.




Di Copy Oleh Puji Wahyuningsih 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dikolom bawah ini.
Jangan sisipkan link aktif apapun. Komentar yang relevan dan bijak mencerminkan intelektualitas anda.
Terima kasih karena anda sudah mau menjadi Kaum Disini Konslet.

Salam Kreativitas tanpa Batas... MERDEKA!!!

Next previous home

Orang Awam, Mari Berbagi